Sabtu, 10 November 2012

Performance 21 Hari :)









Pop 3600e, 21hr, bw 880gr, m 1,2%, fcr 1,09, ada masukan? (postingan di grup Peternak Ayam Broiler)
Alhamdulillah dari postingan itu muncul berbagai tanggapan. Dari foto diatas, bisa terlihat beberapa fakta :
1. kondisi ayam berebut pakan, pemberian pakan memang telat, pemberian pakan jam 8.30 pagi sementara kondisi ayam sudah dalam kondisi kelaparan, hal ini menyebabkan pada saat pemberian pakan, ayam langsung berebut. kondisi ini tentu ada dampaknya terhadap ayam, antara lain : 1) konsumsi pakan tidak rata, sehingga bisa menyebabkan juga pertumbuhan ayam tidak rata. 2) karena ada waktu kosong pakan, bisa jadi ada ayam yang mengkonsumsi pakan dalam jumlah besar sehingga terjadi penumpukan pakan di tembolok namun pakan tidak dikonsumsi secara sempurna. 
2. kondisi sekam. (tanggapan bapak Purwoko Jonnatan). jadi malu X_X hehehe........ memang kondisi sekam sudah kurang layak, namun memang sesuai rencana sore hari akan dilakukan penaburan sekam (bela diri hehehe.....). kondisi sekam yang  kurang baik, bisa menyebabkan amoniak tinggi sehingga dampat negatif yang akan muncul begitu banyak. 


Reaksi:

1 komentar:

PAK ISKANDAR mengatakan...

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.